Friday, September 7, 2018

Cara Memblokir Kartu Atm Mandiri Yang Hilang

Hari yang SUPER banget ini hari. Karena apresiasi Imers tentang Produk yang di luncurkan suamiku terkasih nyatanya demikian besar. Banyak mastah2 yang tertarik serta masuk. SESUATU bangeeeeettss intinya. Menjadi istri tentunya turut suka serta berupaya mendukung semampu-mampunya, hehehe. 

Akan tetapi walau lagi repot ayangku tetep mengantarku saat saya lakukan kewajibanku mengantarkan paket ke tempat ekspedisi. Mengapa gak dipick up ajja? karena klo dipick up saya gak dapat jelong2 doooooong, hehe. 

Sempat singgah ke atm indomaret di Jl.Sisingamangaraja untuk mengambil uang buat jajan. Lantas kita juga kongkow2 di 0 Km Jogja. Walau begitu yang nikmatin mamingan diluar hanya saya ama anak saja. Karena c’ayang tetep repot dengan orderannya. Bahkan juga awalannya dikit gak ingin waktu saya ajak nongkrong itu. Alesannya ada banyak keharusan yang perlu dikerjakan terkait dengan produk yang baru dilounchingnya itu. Tapiiiiiii mengantarkan anak serta istri jalan2 juga kan keharusan yah, hehe. Pada akhirnya tetep temani juga walau dia cuma tonton saja ketika saya serta Azzam rebutan sosis bakar ama burger. 

Pulangnya langsung singgah buat berbelanja popok serta beberapa kepentingan yang lain. Nyatanya cocok ingin bayar pakai debet mandiri, si atmnya kagak bertemu. Sampai numpahin semua isi tas di kasir, si atm tetep kagak nongol2. Manakah di tempat itu hanya dapat debet mandiri doang, gak dapat atm yang lain. Beeeuuuuuhhhh PANIC MODE:ON dah. Untungnya masih tetap ada uang kontan. Jadinya bayar pakai kontan saja. 

Sampai didalam rumah si atm kembali dicari2 tetapi tetep gak bertemu. Pada akhirnya kita setuju jika atm mandiriku telah HILANG! Lebih panic lagi saya gak dapat login juga ke Internet banking Mandiri. Wess… manakah uang lagi mengalir selalu dari pembelian produk suamiku, manakah gak dapat login, pikiran dah gelap saja. Pada akhirnya langsung mengambil ponsel buat nelp Bank mandiri. 

Prolognya kepanjangan nih, utamanya jika atm anda hilang gak perlu mikir yang lainnya dahulu. Kelamaan serta nambah rempong saja, mending mengambil ponsel serta langsung telpon 

(021) 52997777, 

Call Center Mandiri siap melayani Anda saat 24 jam satu hari 7 hari satu minggu! 

Sebenernya juga bisa menghubungi Call Mandiri di nomer 14000Â tetapi untuk sesaat cuma bisa dibuka di 12 kota besar* dengan tarif pulsa lokal untuk Telkom. Untuk akses dari hp/handphone (all operator) dengan cakupan nasional serta tarif flat (masih) 


Menjadi agar cepet langsung saja telponnya ke (021) 52997777, Kelak tinggal tekan 1 untuk bhs Indonesia, lantas tekan 1 lagi untuk pemblokiran. Karena itu anda akan langsung tersambung dengan CS mandiri yang begitu lincah ! sumpah, gw acungin jempol karena kecepatan responnya, kebetulan barusan yang melayani bernama Pak Arman. Sebelum proses pemblokiran dikerjakan kita dikit diwawancara. Nomer rekening, nama komplet, alamat, nama ibu. Lantas JRENG dikunci telah atmku. 

Dalam tempat dikunci ini masih tetap dapat terima transferan, masih tetap dapat lakukan transfer ke sesama bank mandiri juga melalui sms banking atau IB. Hanya untuk transfer ke antar bank sesaat tidak dapat dikerjakan dahulu. 

Untuk memperoleh kembali atmku, saya mesti membuat laporan polisi kehilangan atm. Lantas hadir ke cabang mandiri paling dekat dengan membawa laporan polisi itu+KTP/SIM?sinyal pengenal lainnya+Butab. Dan bayar 15 ribu untuk pergantian atmnya yang baru. 

Mudah-mudahan menolong, serta mudah-mudahan atm anda tetap aman bersama dengan anda selama-lamanya ya….

No comments:

Post a Comment